Swiss terkenal dengan pemandangan alam yang menakjubkan, padang rumput hijau subur, dan domba-domba yang berkeliaran, telah lama menjadi impian bagi wisatawan yang mencari perpaduan sempurna antara keindahan alam dan ketenangan. Namun, tidak semua orang dapat melakukan perjalanan ke Eropa untuk mendapatkan pesona keindahan pedesaan Swiss. Sebuah wisata atraksi memukau di Thailand yang yang bernama Swiss Sheep Farm menawarkan kepingan kecil dari Swiss yang pertama di Asia Tenggara. Berikut ini Kita akan menjelajahi tempat menarik ini dan mengungkap mengapa tempat ini telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Swiss Sheep Farm

Review

Terletak di kota yang memesona, Hua Hin, Thailand, Swiss Sheep Farm adalah taman tema unik yang mereplikasi keindahan alam Switzerland yang hampir sama persis. Berada di antara pepohonan hijau yang rimbun, bukit-bukit indah, dan danau yang tenang, tempat wisata ini menawarkan pengalaman mendalam bagi para pengunjung, membuat mereka merasa seolah-olah sedang berada di pedesaan Swiss.

Daya tarik utama wisata ini adalah pemandangannya yang memukau yang menampilkan taman bunga yang berwarna cerah dengan berbagai warna yang berubah ketika sedang mengalami pergantian musim. Sebuah kincir angin yang indah menambah sentuhan khas pesona Eropa. Untuk menambah pengalaman, pengunjung dapat menjelajahi jembatan kayu kecil yang melintasi kolam yang tenang, dikelilingi oleh domba-domba yang berkeliaran dan hewan-hewan ternak lucu.

swiss sheep farm photos

Swiss Sheep Farm Photos

Pemandangan domba-domba yang berkeliaran di padang rumput dan arsitektur bangunan bergaya Swiss menciptakan pemandangan yang indah, sempurna untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan.

See also  Rekomendasi Tempat Wisata Pulau Seribu 2023 | Velindotravel.com

Selain domba, tempat ini juga terdapat beberapa hewan lainnya, seperti kambing, kelinci, dan ayam. Hewan-hewan ini menambah keindahan suasana secara keseluruhan dan menciptakan suasana kegembiraan yang nyata.

Taman ini dipenuhi dengan chalet-chalet kayu yang menawan, indah dipadukan dengan warna-warna cerah yang menyerupai rumah-rumah tradisional Swiss. Chalet-chalet ini tidak hanya menambah daya tarik estetika. Selain itu disini juga terdapat toko-toko suvenir dan restoran di mana para pengunjung dapat menikmati makanan lezat khas Swiss.

Tempat wisata di Thailand ini juga sangat ramah bagi keluarga, cocok dikunjungi wisatawan dari berbagai macam usia. Anak-anak dapat menikmati berinteraksi dengan hewan-hewan dan berlarian bebas di ruang terbuka, sementara orang dewasa dapat menikmati lingkungan yang tenang dan menikmati keindahan alam.

Lokasi dan Akses Wisata

Lokasi wisata beralamat lengkap di Petchkasem Rd, Khao Yai, Cha-am District, Phetchaburi 76120, Thailand. Kamu dapat mengunjungi tempat wisata ini menggunakan kendaraan umum ataupun rental mobil di Bangkok.

Hari dan Jam Buka

Sebelum berkunjung ada baiknya Kamu mengetahui jadwal hari dan jam buka tempat wisata. Adapun hari buka setiap hari dari Senin hingga Minggu yang buka dari jam 09.00 – 18.00.

Harga Tiket Masuk Swiss Sheep Farm

Harga tiket masuk 2023 terbaru mulai dari 30 ribuan. Namun jika Kamu tidak ingin repot ada baiknya membeli paket wisata Thailand yang berkeliling dari Bangkok hingga Huahin selama 4 hari 3 malam yang informasinya dapat dilihat pada tabel berikut ini :

Paket Tour Harga/Pax Keterangan
Paket Wisata Thailand 2023 Rp.4.980.000,- Informasi selengkapnya

Swiss Sheep Farm di Hua Hin, Thailand, menawarkan potongan kecil dari keindahan Switzerland yang menakjubkan hati para pengunjungnya. Dengan pemandangan menakjubkan, dapat berinterkasi langsung dengan hewan-hewan ternak, arsitektur bergaya Swiss, dan masih banyak yang lainnya. Yuk liburan ke Thailand.

See also  Carnival Magic Phuket, Review, Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Terbaru